PPI Parepare Gelar Kompetisi Paskibra

Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Makassar menurunkan Bendera Merah Putih saat upacara penurunan bendera di Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (17/8/2016).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE-Pengurus Purna Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Indonesia Kota Parepare menggelar lomba Paskibraka tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat dan SMP sederajat, 23 hingga 25 April di Lapangan Binalipu, Kota Pareparep.

Ketua Purna Paskibraka Kota Parepare,Satria Parman Agus Mante, Senin (24/4/2017) mengatakan, kompetisi Paskibraka tingkat Kota Parepare ini dalam rangka evaluasi da k9mpetisi organisasi ektrakulikuler Parkibra SMP sederajat dan SMA sederajat di Kota Parepare.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi antar pelajar yang selama ini memiliki hobi baris berbaris,”ujar legislator PKS Parepare, Senin (24/4/2017).

Ketua Komisi III DPRD Parepare tersebut, menjelaskan, even ini memang agenda rutin dengan melibatkan organisasi Paskibra sekolah.

“Kegiatan ini sekaligus dalam rangka mendukung kompetisi positif dan kreatif sehingga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi krisis moral remaja saat ini,”jelasnya.(*)

Advertisements

About Darwin Darkwin

" .. pegiat social media dan blogger amatir yang menjadikan media social khususnya blog ini sebagai media ekspresi dan idea-idea kreatif."

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: