Jakarta Pusat, Mengulang Prestasi 2012 dan 2015

Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka memperingati HUT RI dipimpin oleh Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede. (Poskotanews.com)

Jakarta Review – Tahapan seleksi paskibraka tingkat kotamadya Jakarta Pusat baru saja digelar, 8-9 April 2017. Sejumlah 475 peserta dari 50 SMA dan SMK yang ada di Jakarta Pusat hadir merajut mimpi untuk menembus paskibraka nasional.

Kasi Kepemudaan Jakarta Pusat Asman mengatakan seleksi paskibraka tingkat walikota adalah salah satu kegiatan kepemudaan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Seleksi dilakukan untuk menghasilkan anggota Paskibraka untuk tingkat wilayah Jakarta Pusat.

“Yang lolos untuk tingkat wilayah Jakarta Pusat ini, akan berfungsi sebagai petugas upacara  bendera pada setiap upacara peringatan hari besar nasional di lingkungan kantor Walikotamadya Jakarta Pusat.

Selain itu lanjut Asman sebagian dari mereka yang lolos akan dikirim untuk mengikuti seleksi di tingkat provinsi dan tingkat nasional.

“Saya berharap tahun ini ada perwakilan Jakarta Pusat yang bisa menembus paskibraka nasional mengulang prestasi Daniel Hidayat tahun 2012 dan Langlang Wirabuana tahun 2015,” pungkasnya. (windarto)

Advertisements

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: