DPRD Ende Menilai Terjadi Perlakuan Diskriminatif Bagi Paskibraka

Anggota DPRD Ende, Arminus Wuni Wasa

Anggota DPRD Ende, Arminus Wuni Wasa

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE – DPRD Kabupaten Ende menilai ada perlakuan diskriminatif dari Pemda Ende kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada setiap perayaan HUT Proklamasi RI.

Dimana, anggota Paskibraka yang ada di Tingkat Kabupaten diberikan fasilitas pada saat bertugas sedangkan yang di kecamatan bahkan desa samasekali diabaikan keberadannya oleh pemerintah setempat.

Anggota DPRD Kabupaten Ende, Arminus Wuni Wasa mengatakan hal itu pada saat melakukan dengar pendapat dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Ende, Rabu (25/1/2017) di ruang sidang Komisi DPRD Kabupaten Ende.

Anggota DPRD Ende lainnya, Yulius Cesar Nonga mengingatkan kepada pemerintah dalam hal ini Dispora Kabupaten Ende agar perlakuan diskriminatif yang terjadi selama agar dihapus guna memberikan rasa keadilan bagi anggota Paskibaraka yang ada di tingkat kecamatan.

Yulius berharap agar anggaran untuk Paskibraka tidak saja dialokasikan bagi anggota Paskibraka yang di tingkat kabupaten namun juga untuk tingkat kecamatan karena toh sama-sama melakukan kegiatan pengibaran bendera merah putih pada saat HUT Proklamasi RI.

Advertisements

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: