KNPI Ajak Pemuda Peduli Lingkungan dan Keindahan Pagaralam

bersihkan-coretan_20160527_224020SRIPOKU.COM, PAGARALAM — Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan keindahan Kota Pagaralam. DPD KNPI Kota Pagaralam mengajak sejumlah pemuda yang tergabung dalam beberapa organisasi untuk membersihkan coretan yang ada didinding bangunan yang ada di Alun-alun Utara Kota Pagaralam.

Beberapa anggota organisasi kepemudaan yaitu LKS, PPI dan Forfa Besemah mengerahkan anggotanya masing-masing menghapus Vandalisme dialun-alun utara. Sebanyak 200 orang siswa yang tergabung dalam organisasi pemuda LKS, Purna Paskibraka Indonesia dan Pencinta alam Besemah Forfa serentak melalukan pembersihan.

Kegiatan dipimpin langsung Ketua KNPI kota Pagaralam, Jimmy Alamsyah Putra. Menurutnya kegiatan tersebut dilakukan atas dasar keprihatin dengan keadaan gedung Alun-alun Utara tersebut.

“Melihat kondisi ini kita berinisiatif mengajak pemuda pemudi Pagaralam untuk ambil andil dalam kegiatan bakti sosial ini dengan menghapus coretan dan melakukan pengecatan ulang,” ujarnya kepada Sripoku.com.

Pihaknya mengharapkan tidak ada lagi anak-anak SMA ketika pulusan melakukan aksi-aksi Vandalisme seperti ini. Pasalnya selain tidak memiliki manfaat juga merusak pemandangan.

“Sebagai pemuda seharusnya kita ikut andil dalam pembangunan, bukan merusak bangunan yang sudah ada,” katanya. [Wawan Septiawan]

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: