Besok, Tahapan Seleksi Paskibraka Kota Kotamobagu Digelar

44paskibrakaKotamobagu, ME | Dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Kotamobagu melalui Bidang Pemuda dan Olahraga Jumat besok kembali menggelar seleksi calon anggota paskibraka (capaska). Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Seksi Kepemudaan Kota Kotamobagu, Noldi Nender.

“Semuanya 330 calon paskibraka yang akan di seleksi besok, 190 siswa laki-laki dan 140 siswa perempuan, ini masing masing perwakilan dari tiap sekolah yang ada,” ujar Noldi, Kamis (14/4).

Lebih lanjut ia menerangkan, 330 capaska tersebut merupakan hasil seleksi beberapa waktu lalu di tiap tiap sekolah SMA dan SMK sederajat yang ada di Kota Kotamobagu.

“Nantinya dari 330 calon yang di seleksi, hanya 38 orang yang akan lulus, 36 orang untuk kota kotamobagu dan 2 orangnya lagi akan di kirim ke propinsi, sehingga kita akan menyeleksi sebaik mungkin,” ucap Noldi.

Ia menambahkan, seleksi ini akan dilakukan selama 3 hari ke depan terhitung Jumat besok hingga Minggu (17/4) mendatang. (Ridelfi Agoan)

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: