Inilah Prestasi Hana Saraswati ‘Cindy’ Sinetron Anak Jalanan

Hana-saraswati-2-270x300SMEAKER.COM, — Prestasi yang dicapai oleh sinetron Anak Jalanan memanglah bisa dibilang sangat gemilang, apa lagi dapat dilihat dari rating yang selama ini dirah oleh sinetron yang dibintangi oleh aktris dan aktor muda Indonesia. Selain itu melejitnya sinetron Anak Jalanan juga membawa keberuntungan yang berlimbah dari para pemerannyadari sekian banyak pemeran yang merasakan akan keberhasilan yang mereka raih dalam sinetron Anak Jalanan.

Salah satu pemeran yang cukup gembira adalah Hana Saraswati hal tersebut diungkapkannya pada saat dirinya berada di lokasi syuting Anak Jalanan yang berada di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur. Dibalik kesuksesan yang kini diraih oleh Hana Saraswati, ternyata sebelumnya Hana Saraswati punya prestasi lain yang sangat membanggakan.

Seperti yang telah diraihnaya pada 17 Agustus 2014 kemarin, Hana Saraswati terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Dupikat Bendera Pusaka (Paskibraka) pada saat upacara peringatan hari kemerekaan Republik Indonesia ditingkat Provinsi DKI Jakarta. Bahkan selain itu Hana Saraswati adalah salah satu siswi yang berprestasi, selain itu dirinya juga salah satu siswi yang mewakili Kotamadya Jakarta Timur.

Inilah pernyataan Hana Saraswati pada saat dirinya didapuk menjadi Paskibraka pada tahun 2014 kemarin, pada waktu saya menjadi Paskibraka di lapangan Monas, pak Jokowi pada saat itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ternyata perjuangan dirinya untuk bisa menjadi Paskibraka sangatlah berat, selain harus mejalani beberapa seleksi dirinya juga pada saat itu jarang sekali pulang ke rumah karena harus mengikuti seleksi. Hana Saraswati juga mengungkapkan selama beberapa bulan sebelum upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut, selama 12 jam dirinya harus berjuang panas-panasan agar bisa masuk seleksi.

Hana-Saraswati-1-300x219Seperti diketahui Hana Saraswati sendiri adalah gadis berkelahiran jakarta, 3 Desember 1996, sebelum masuk dalam dunia pesinetronan Indonesia Hana Saraswati dirinya adalah salah satu model dan juga bintang iklan, gadis 19 tahun itu juga pernah menjadi Brand Ambassador Belia.  Dalam sinetron Anak Jalanan sendiri Hana Saraswati memerankan karakter Cindy, Cindy sendiri adalah teman baik dari Reva, Raya, Melly dan juga Megan.

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: