Pengurus KNPI Maju Bertarung Perebutkan Jabatan Ketum PPI Maros

knpi_20160403_105454TRIBUNNEWS.COM, — Seorang pengurus KNPI Maros Alridho Ramadhan mendeklarasikan diri untuk maju bertarung perebutkan jabatan Ketua Umum (Ketum) pada pemilihan pengurus Baru Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Maros.

Alridho mengatakan, dirinya maju bertarung karena tidak mau mengecewakan pengurus PPI lainnya yang mendorongnya untuk menjadi kandidat ketum PPI Maros dan mengantikan Ketum sebelumnya, Andi Arjab Mattotorang.

“Saya maju atas dorongan dan support teman- teman dan senior. Ini suatu bentuk kepercayaan kepada saya dan harus dijaga. Saya tidak akan kecewakan teman- teman yang memilih saya,” ujarnya, Minggu (3/4/2016).

Menurutnya, di dalam PPI khususnya Maros masih banyak hal yang perlu dibenahi secara menyeluruh, untuk mengembalikan jiwa dan roh dari PPI itu sendiri.

Hal yang perlu dibenahi itu seperti, pembinaan rohani, mental, kedisiplinan serta pembenahan kepribadian dari para anggota Purna Paskibraka itu sendiri.

“Itu semua yang saya nilai perlu dibenahi. Pada kepemimpinan sebelumnya, hal tersebut belum maksimal. Sehingga masih perlu ditingkatkan,” ujarnya.

Pemelihan pengurus baru Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Maros yang akan digelar pada April 2016 adalah momen penting bagi para Purna Paskibraka serta pemerhati Pemuda di Maros.

“Kami siap vertarung merebut kursi 01 Purna Paskibraka IndonesiaKabupaten Maros. Saya bangga karena banyak rekan-rekan yang ingin berjuang secara bersama untuk kembali membangun kebesaran PPI Maros,” katanya.

Dia berjanji akan menjalankan visi misi dan programnya yakni peningkatan kualitas SDM dan prestasi PPI Maros.

“Kita wujudkan PPI Maros yang lebih bermoral, bertaqwa serta mengembalikan kejayaan PPI yang berprestasi seperti dulu,” katanya.

Menurutnya, kepengurusan PPI selama ini tidak tidak jelas dan tidak ada program yang jalan. Kepengurusan PPI terkesan tidak berjalan normal.(*)

Advertisements

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: