Koramil 11/PWK Latih Calon Paskibra Tingkat Kabupaten Siak 2016

riaueditor_Koramil-11-PWK-Latih-Calon-Paskibra-Tingkat-Kabupaten-Siak-2016KANDIS, riaueditor.com – Kamis (24/03/2016), Personel Koramil 11/Pwk Kandis Serda Yatman dan Kopda Roni Panjaitan memberikan bimbingan dan pelatihan kepada siswa/siswi yang akan mengikuti seleksi Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) untuk tingkat Kabupaten Siak di Depan Makoramil 11/Pwk Kandis Jalan Lintas Pekanbaru – Duri Km. 72.

Anggota Paskibra Kecamatan Kandis terdiri dari siswa siswi dari tiap-tiap sekolah yang ada di Kecamatan Kandis. Tujuan dari dilaksanakannya pelatihan Paskibraka tersebut supaya para siswa/siswi dapat terpilih sebagai Paskibra tingkat Kabupaten.

Selain prestasi, siswa siswi ini juga diharapkan dapat mengharumkan nama sekolah dan kecataman serta untuk  menanamkan rasa cinta tanah air dan bela Negara dalam diri siswa/siswi, serta menumbuhkan sikap rela berkorban dan meningkatkan rasa persaudaraan diantara siswa/siswi tersebut. (Penrem 031/Wirabima)

About Darwin Darkwin

" .. pegiat social media dan blogger amatir yang menjadikan media social khususnya blog ini sebagai media ekspresi dan idea-idea kreatif."

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: