Jaguar Sosialisasi Kepada Siswa Paskibraka

tim-jaguar-700x400
DEPOK (Pos Kota)
– Anggota Jaguar Polresta Depok melakukan pelatihan dan keterampilan ke pelajar purna Paskibraka Kota Depok di sekolah-sekolah. Sebagai penerus bangsa, pelajar juga dapat ikut berperan dalam menjaga kamtibmas di lingkungan.

Komandan Tim (Dantim) Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus,  mengatakan pihaknya mendatangi sekolah-sekolah memberikan ketrampilan dasar pemberian materi keamanan bagi pelajar dapat diterapkan di lingkungan dapat menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas.

“Materi yang kita berikan depan para pelajar berkaitan tentang kepedulian terhadap kamtibmas. Baik itu peredaran narkoba, sek bebas, maupun tawuran merupakan sesuatu yang melanggar hukum,”ujarnya kepada Pos Kota usai dikonfirmasi.

Mantan Kapospol Pelni Sukmajaya ini mengaku, pergaulan remaja saat sekolah sangat rentan terhadap sesuatu yang negatif. Agar terhindar dari kehidupan sex bebas dan bahaya narkoba, tumbuhkan rasa cinta tanah air dalam jiwa.

“Keberadaan jaguar di tengah masyarakat selain penjaga keamanan juga pengayom masyarakat. Sama seperti pelajar merupakan generasi mendatang untuk meneruskan pembangunan bangsa negara,”ungkapnya.

(angga/sir)

Advertisements

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: