Ahok: Dulu rasis, kalau turunan tak boleh ngibarin bendera

ahok-dulu-rasis-kalau-turunan-tak-boleh-ngibarin-benderaMerdeka.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dulu pernah punya mimpi menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibraka). Tetapi sayang saat itu mimpi Ahok sulit terwujud.

“Waktu saya sekolah ini impian saya jadi pengerek bendera tapi dulu rasis, kalau turunan enggak boleh ngibarin bendera, alangkah enak sekarang beda,” kenang Ahok di hadapan para Paskibraka DKI Jakarta di Balai Agung, Jakarta, Kamis (15/8).

Ahok pun berpesan agar para anggota Paskibraka bisa membawa nilai patriotisme dalam kehidupannya. Tentunya bukan hidup untuk korupsi.

“Kita kekurangan patriot negeri ini banyak yang berani mati karena korupsi. Harusnya sikap bangga sebagai pengibar bendera pusaka, kalian harus bisa menularkan sifat ini dan tidak menjadi politisi busuk,” ujar Ahok.

Sore ini Ahok menyambut 38 putra dan 38 putri anggota Paskibraka DKI Jakarta. Mereka akan menjadi pengibar bendera di HUT Kemerdekaan pada 17 Agustus nanti di depan Balai Kota.

Advertisements

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: