Paskibra SMKN 2 Solo Menang, Siap Maju ke Provinsi

Solo – Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) SMKN 2 Surakarta berhasil menjadi juara umum dalam acara lomba Paskibra SMA/SMK se-Solo yang diadakan oleh PPI (Purna Paskibraka Indonesia) Solo di SMP Pangudi Luhur Bintang Laut , Senin (25/3) lalu. Untuk merayakan kemenangan tersebut, SMKN 2 mengadakan acara ramah tamah, Jumat (12/4) siang.

“Target kami setelah meraih gelar juara umum lomba PBB se-Surakarta, kami ingin meraih gelar juara di tingkat propinsi dan nasional,” kata Pangarso Yuliatmo Sp.D, Sekretaris di Bidang Kesiswaan seusai acara.

Menurut Pangarso, kegiatan ekstrakulikuler Paskibra memang sudah dipersiapkan sebagai kegiatan ekstrakulikuler prestasi. PSMKN 2 Surakarta sendiri meraih gelar juara kedua dalam lomba Paskibra SMA/SMK se-Solo yang diadakan oleh PPI Solo di tahun 2012.

Dalam lomba Paskibra SMA/SMK se-Solo yang diadakan oleh PPI Solo pada bulan Maret kemarin, paling tidak terdapat 25 SMA/SMK yang ikut serta. Anggota Paskibra SMKN 2 yang mengikuti lomba tersebut sekitar 20 orang, 18 orang menjadi peserta sementara 2 orang sebagai cadangan. Acara ini sendiri diadakan rutin setiap tahunnya.

Advertisements

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: