Paskibraka dan Atlet Pingsan Saat Gubri Pidato

Gubri M Rusli Zainal berpidato cukup panjang di pembukaan PON XVIII. Mungkin karena kelelahan, ada anggota Paskibraka dan atlet yang jatuh pingsan.

Riauterkini-PEKANBARU– Ada pemandangan aneh di lapangan Stadion saat Gubernur Riau yang juga Ketua PB PON Riau memberikan kata sambutan seusai parade deville dari 33 provinsi. Salah seorang pembawa bendera atau paski braka tiba-tiba pingsan ditengah lapangan sehingga pihak kesehatan yang siaga langsung memberikan pertolongan pertama.

Tidak lama kemudian, giliran atlet dari kontingan Maluku yang mengalami jatuh dan langsung pingsan. Sehingga pihak keamanan kembali dibuat sibuk, dan langsung membawa atlet tersebut ke luar dari lapangan untuk diberikan pertolongan pertama.

Peristiwa ini membuat para atlet peserta parade deville sedikit ricuh dan ditambah lagi hiruk pikuk suara penonton dari tribun. Sehingga pembawa acara. Aliya Rohali dan Darisu Sinawatra sempat meminta para kontingen atau anggota deville untuk tertip.

Dalam sambutannya Gubri memaparkan penyelenggaraan PON hingga saat pembukaan PON ke XVIII malam ini secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudoyono.

Gubernur yang juga Ketua PB PON ke XVIII Riau ini, memberikan kata sambutanya kurang lebih 20 menit. Dan ini beda sekali dengan kata sambutan Presiden SBY yang hanya terbilang cukup singkat tapi padat, kurang lebih 7 menit.***(jor)

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: