Kepolisian Diminta Usut Kasus Keracunan Paskibraka Minsel

Beritmanado.com, Amurang – 11 anggota Paskibra Minsel yang mengalami musibah keracunan dan dirawat di RS Kalooran telah pulang. Ke-11 anggota Paskibra usai bertugas menaikan dan menurunkan bendera dalam rangka HUT Proklamasi RI ke-67 dilaporkan dilarikan ke RS Kalooran.

Setelah mendapat perawatan intensif oleh dokter-dokter ahli RS milik GMIM selama tiga hari mereka dirawat. Dan, sejak Minggu kemarin, mereka sudah diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing.

“Pihak kepolisian diminta mengusut kasus ini. Sebab, baru kali ini terjadi kasus keracunan seperti ini. Maka dari itu, supaya tak terjadi kasus keracunan lainnya. Oleh orang tua meminta pihak polisi mengusutnya. Kasus ini jangan berhenti sampai disini,” ujar Virna Rorong Johanis, salah satu orang tua.

Dirut RS Kalooran Amurang dr Elleine Wenur melalui dr Welmina Repi Palendeng menyebut korban kuat dugaan makan roti dan panekuk (kukis pangko, red). “Kalau kasus ini, sebaiknya konfirmasi pihak polisi. Kalau pihak kami hanya melakukan perawatan,” ungkapnya. (and)

About Darwin Darkwin

" .. pegiat social media dan blogger amatir yang menjadikan media social khususnya blog ini sebagai media ekspresi dan idea-idea kreatif."

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: