Paskibraka dari SUMUT gak pernah pembawa baki?

Fadli Loebis : Penampilan Paskibraka Nasional luar biasa, tapi kenapa ya gak pernah dari SUMUT pembawa bakinya?

—-

Marliani Savitri karna sumut lum beruntung,,

Beby Silvia mungkin kak SUMUT kurang beruntung

Fadli Loebis Ɓƹ†űĹº°˚ Ɓƹ†űĹº°˚ Ɓƹ†űĹº°˚

Tp krn ada sesuatu hal makanya SUMUT tdk pernah jd yg terbaik di Nasional

CaCa Medan bisa diatur tu bang…

Marliani Savitri paan tuch?

Fadli Loebis Jawaban dari Caca yg sedap ni, semua bs diatur……:D

Dicky Dayat tpi tema upacara tadi bertema sumatra utara….
klok masalah baki munkin blom ada yg cocok aja…
ok

Fadli Loebis Klo tema sih bisa aja, karena SUMUT lg disorot dari segi budaya dan keanekaragamannya. Tp kita kn pengen yg terbaik yg muncul dari SUMUT

Dicky Dayat ia sih , tpi kitaa blom dapatkan itu..
mungkin tahun selanjutnya kita yg terpilih dan tahun seterusnya…
amin.

Fadli Loebis Amin.
Klo tiap taon sih gak mgkn, tp plg gak ya pernahlah judulnya.
Jd kan kita agak bangga, berarti yg dikirim dari SUMUT memang yg terbaik pilihannya

Dicky Dayat ya klok ntuh rezeki kita…
kan gag da masalah…!!

Fadli Loebis Ɓƹ†űĹº°˚ Ɓƹ†űĹº°˚ Ɓƹ†űĹº°˚

Rezki ooohh…. Rezki
Kapanlah dtg ke SUMUT?

Mari kita tunggu bersama2…..:D

Dicky Dayat kamu purna paskibra ya…??

Fadli Loebis Gak, saya cuma paskibra sekolah
Tp saya Purna DKC Medan

Dicky Dayat oooo ya kak…!!
saya pramuka t/d kota binjai…

Fadli Loebis Kenal sama Mahadi?
Saya 1 leting sama dy di DKC

Dicky Dayat ya kenala kak…!!
msak gak knal sama ketua dkc nya sendiri..
ya walaupon kak madi taon ni turun..
kak madi pon instruktur saya kak…!!

Fadli Loebis ♏♏♏ªªªªñΠΠñ†††ªªªªªpPpP

Fadli Loebis ♏♏♏ªªªªñΠΠñ†††ªªªªªpPpP

Tu dibawa ada Purna 02nya
Tisam ya klo jumpa dgn Mahadi nanti, dari Purna 01 Medan

Fadli Loebis Klo dah berbau politis inilah yg gak paham aq Zul……:)

Nuzul Khairy Nazar Nah itu dy yg tak terbahas qt…

Fadli Loebis Aq klo dah nyinggung politik, dah gak sehat otakku. Krn bakalan hancur generasi muda klo smw dipolitikkan, ada kepentingan2 yg abmoral

Bayu Nugraha Tanya kenpa
Heheh

About Darwin Darkwin

" .. pegiat social media dan blogger amatir yang menjadikan media social khususnya blog ini sebagai media ekspresi dan idea-idea kreatif."

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: