Erik Bangga Ditunjuk Menjadi Pemimpin Paskibraka

Metrotvnews.com : Bagaimana rasanya menjadi pemimpin pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka)? Tentunya Anda akan sangat bangga menjalaninya. Sebab, perjuangan untuk menjadi Paskibraka pun begitu berat, apalagi untuk menjadi pemimpin pasukan.

Kebanggaan, tentunya itu yang dirasakan Erik. Pemuda asal Sangihe, Sulawesi Utara itu diumumkan menjadi Pemimpin Paskibraka untuk gladi kotor, beberapa jam sebelum gladi kotor dimulai, Kamis (16/8).

Ia dipilih menjadi Pemimpin Paskibraka karena telah memiliki berbagai karakter ideal seorang komandan pasukan. Erik akan bertugas dengan didampingi pasukan pengaman presiden (Paspampres).

Namun, tak hanya Erik yang ditunjuk beberapa jam sebelum acara dimulai. Hal yang sama juga dialami pembawa bendera pusaka merah putih. Sehingga kebanggaan akan penugasan itu terasa begitu mengharukan. Sebelum resmi bertugas, anggota Paskibraka ini juga akan dilantik terlebih dahulu oleh presiden.(TII)

About Darwin Darkwin

" .. pegiat social media dan blogger amatir yang menjadikan media social khususnya blog ini sebagai media ekspresi dan idea-idea kreatif."

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: