Agenda Presiden: SBY Kukuhkan Paskibraka 2012

Bisnis.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Selasa (14/8/2012), akan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2012 di Istana Presiden.

Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan upacara pengukuhan paskibra tersebut akan dilakukan di Istana Negara pada pukul 16.00.

Acara SBY kemudian dilanjutkan dengan menghadiri acara slaturahmi dengan anggota paskibra, pasukan kehormatan taruna Akademi TNI dan  Akademi Kepolisian, paduan suara, dan orkestra Gita Bahana Nusantara.

Silaturahmi SBY dengan paskibra tersebut dilakukan hari ini di Hall D2, Jakarta International Expo Kemayoran mulai pukul 20.00.

Diinfoirmasikan Ibu Negara Kristiani Herawati Yudhoyono akan mendampingi Presiden SBY saat melakukan pengukuhan serta menghadiri silaturahmi dengan anggota paskibra.

Sementara dari situs remi Wapres RI diinformasikan Wakil Presiden Boediono akan menghadiri rapat terbatas yang akan digelar di Kantor Presiden yang ada di Istana hari ini pada pukul 10.00. (sut)

About Darwin Darkwin

" .. pegiat social media dan blogger amatir yang menjadikan media social khususnya blog ini sebagai media ekspresi dan idea-idea kreatif."

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: