Lima Siswa Agam Ikuti Test Paskibraka Tingkat Provinsi

Agammediacenter.com – Kabupaten Agam melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga mengirim lima orang putra-putri terbaiknya untuk seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Mereka yang mewakili Kabupaten Agam untuk melakukan seleksi Paskibraka tingkat provisi Sumatera Barat sudah berangkat beberapa hari yang lalu” Kata Erwin Umar Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam saat dihubungi diruangan kerjanya Rabu(9/5).

Kelima siswa terbaik dalam bidang paskibraka tersebut bernama M Dimas Putra Riadi, Putri WulanDari dari SMA Agam Cendikia, M Ridwan SMAN 1 Kecamatan Kamang Magek, Ira Komala sari SMAN 2 Lubuk Basung dan Delvia Marni SMKN 1 Tanjung Raya.

Besok merupakan hari terakhir mereka melaksanakan test di padang, kemungkinan akan menunggu hasilnya beberapa hari kedepan.

Diharapkan dari 5 orang siswa terbaik itu semoga bisa terpilih ke tingkat nasional untuk bergabung dengan patra putri terbaik diseluruh Indonesia, pada peringatan HUT RI ke 66 di Istana Negara Republik Indonesia.

Sebelumnya pada tahun 2011, siswa yang berasal dari Kabupaten Agam ada dua orang yang terpilih menjadi regu pengeret bendera di Provinsi Sumatera Barat, sedangkan untuk nasional belum terpilih.(wan)

[Untuk komentar harap ditulis : Nama, Asal Paskibraka, dan tahun Paskibraka]

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: